Ubah teks jadi suara

Mengubah teks menjadi suara online dengan 500 suara sintesis ucapan realistis dalam 80 bahasa. Coba program teks jadi suara bahasa Indonesia kami secara gratis. Tidak memerlukan pendaftaran.

Buat Audio

(Read this page in English: Indonesian text to speech voices)

Sintesis suara bahasa Indonesia memudahkan pembacaan teks dengan lantang. Ubah teks jadi suara, membuat video dari teks Powerpoint menjadi teks suara presentasi, dan mengotomatisasi pembuatan audio dan video dengan mudah menggunakan Narakeet.

Teks Suara

Narakeet adalah aplikasi pembaca teks yang menggunakan sintesis ucapan AI. Menggunakan ubah teks menjadi suara yang realistis, Anda dapat dengan mudah mengubah teks menjadi suara, menambahkan audio ke video, membuat sulih suara bahasa Indonesia, membuat pelajaran bahasa secara online, dan banyak lagi.

Narakeet memiliki 6 alat penyintesis ucapan bahasa Indonesia.

Putar video di bawah (dengan suara) untuk melihat demo singkat atau pembaca teks bahasa Indonesia.


Mengubah teks menjadi suara

Narakeet adalah aplikasi pengubah teks menjadi suara. Narakeet mempermudah merubah teks menjadi suara, membuat video dan file audio dengan sintesis ucapan yang nyata dari teks. Mulai dengan teks menjadi suara kami secara gratis. Pilih dari salah satu pembuat teks menjadi suara bahasa Indonesia kami di bawah ini, dan masukkan beberapa teks untuk membuat audio.

Untuk melihat opsi lainnya (dokumen Word teks ke suara, membaca teks dari PDF, kontrol kecepatan/volume suara, berfungsi untuk file Powerpoint atau skrip Markdown), lihat halaman Alat kami.

Selain suara-suara ini, Narakeet juga memiliki 500+ pembuat teks menjadi suara dalam 80+ bahasa.

Aplikasi pembaca teks

Narakeet adalah aplikasi mengubah teks menjadi suara. Narakeet dapat membantu Anda membuat file audio dan video untuk berbagai tujuan dengan mudah. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan penyintesis ucapan komputer kami:

Bagaimana cara menggunakan sintesis ucapan?

Buka pembaca teks online Narakeet di browser web apa pun, ketik beberapa teks dan pilih salah satu opsi sintesis suara bahasa Indonesia kami. Dalam waktu sekejap, Anda akan ubah teks menjadi suara online, dan mendapatkan audio yang terdengar profesional. Ini jauh lebih cepat dan mudah daripada merekam audio sendiri atau menyewa pengisi suara Bahasa Indonesia.

Bagaimana cara membaca teks bahasa Indonesia dengan lantang?

Untuk membaca teks bahasa Indonesia dengan lantang, cukup masukkan teks ke dalam kolom “skrip”, pilih salah satu suara bahasa Indonesia dan klik tombol “buat audio”. Narakeet adalah program teks menjadi suara online terbaik, dan Anda dapat menggunakannya dari browser web mana pun. Mulai gunakan Narakeet untuk membaca teks secara gratis.

Bagaimana cara kerja sintesis ucapan?

Aplikasi sintesis ucapan membaca teks menggunakan suara terkomputerisasi, dan pembaca teks elektronik berkualitas tinggi seperti Narakeet dapat menghasilkan audio dari teks yang realistis, seolah-olah yang pengucapnya adalah penutur bahasa asli. Alat seperti itu digunakan untuk sintesis ucapan online, guna membuat versi audio halaman web atau buku secara otomatis, dan membantu orang membuat video pemasaran atau informasi. Sulih suara video adalah suatu hal yang lazim digunakan untuk alat teks menjadi suara saat ini, karena penonton online lebih suka menonton video daripada membaca teks.

Bagaimana cara membaca dokumen Word dengan lantang?

Agar dokumen Word dibacakan dengan lantang, gunakan program teks menjadi suara Narakeet. Unggah dokumen Word Anda, lalu pilih suara teks menjadi suara bahasa Indonesia dan klik tombol “Buat audio”.

Aplikasi text to speech indonesia

Narakeet memiliki API sintesis suara yang dapat membantu Anda mengubah teks menjadi suara, dan melakukan pembacaan otomatis teks bahasa Indonesia dengan lantang. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, lihat halaman Mengotomatisasi Pengubahan Teks menjadi Suara kami.

Narakeet helps you create text to speech voiceovers, turn Powerpoint presentations and Markdown scripts into engaging videos. It is under active development, so things change frequently. Keep up to date: RSS, Slack, Twitter, YouTube, Facebook, Instagram, TikTok

The media on this page includes images by Eko Herwantoro, Jernej Graj, Hendriyan David, Afif Kusuma, Rendy Novantino, Polina Kuzovkova, Ali Muhamad on Unsplash